Oleh: Taufan Hidayat | Juni 2, 2008

FPI dan AKKBB

Keangkuhan menempatkan diri kita diatas posisi yang selayaknya, lalu memaksa diri sendiri dan orang lain untuk bertindak sesuai posisi itu, sedangkan tawadhu adalah merendahkan diri ke posisi di bawah selayaknya, bukan karena syahwat atau salah. -Plato

Lagi-lagi keangkuhan itu menyeruak dan berdarah-darah. Bangsa yang tlah lahir sebagai komunitas yang heterogen ingin diseragamkan dengan cara-cara yang brutal. Di hari yang keramat, kelahiran Pancasila, kebhinekaan telah dicederai. Aliansi Kebangsaan untuk Kebebasan Beragama dan Berkeyakinan (AKKBB) telah menjadi korban FPI dan elemen-elemen pro “kekerasan” untuk yang kesekian kalinya. Kaum berjubah yang mengatasnamakan Islam terus saja berulah dan sepertinya negara ini tanpa hukum dan hati nurani. Kita tundukkan kepala sejenak sebagai bela sungkawa pada tragedi ini.

Iklan

Responses

  1. FPI=front preman indonesia…tidak salah orang barat menilai agama islam adalah agama kekerasan…semoga pemerintah dan aparat menindak tegas FPI…dan MUI harus segera menegeluarkan fatwa bahwa FPI itu SESAT DAN MENYESATKAN bukannya ahmadiyah yg diserang tapi selalu tetap sabar..Bubarkan FPI !!!!

  2. one vote : Bubarkan FPI

  3. sadarkah kalian semua….

    Sesungguhnya yang SESAT dan MENYESATKAN adalah AHMADIYAH..yang jelas2 telah mengobok-obok DAN menodai islam…Bukan FPI..Apkah Kalian semua tidak bisa membedakan mana yang menodai islam dengan kebebasan beragama??jika ahamdiyah itu membawa agama baru kami sebagai umat islam Monggo…tp ahmadiyah jelas sudah menodai aqidah islam…

    mengenai bentrokan antara FPI dan SKK-BB yang salah adalah SKK-BB itu sendiri karena SKK-BB itu telah memprovokasi FPI dan menghina FPI sebagai Anjing Islam,,, dan memang aksi SKK-BB tersebut by design oleh Barat (baca:Amerika) melalui kaki tangannya yakni JIL, Aktivis perempauan dan kroni2nya…yang tidak ingin islam ini tegak dimuka bumi ini..

    mereka sangat ketakutan dan karena tidak bisa berbuat apa2 mereka melakukan penggiringan opini yang salah dan itu adalah fitnah…

    Bertaubatlah kalian semua….

    jangan jadikan orang2 kafir menjadi temanmu…

  4. saudara2ku sekalian..
    muslim, kristen, katolik, budha, hindu dll..
    masuklah dalam islam, pasti saudara2 sekalian akan selamat..
    mohon dipikirkan, dan direnungkan..

  5. ayo introspeksi diri FPI, jangan merasa paling benar, ingat jihad akbar adalah melawan diri sendiri, bukannya pake pentungan, batu utk ngancam orang lain..

  6. ternyata untuk berbuat benar itu syuuusyaah minta aaampun. baik fpi dan akkbp, itu hanya emosional belaka. cobalah pakai otak yang dingin, jiwa yang tinggi. kalian semua bukan hewan bukan? kalian manusia, hamba allah. cobalah berpikira seperti manusia. jangan seperti hewan. seperti kata monyet:”Memang syuuusyah jadfi manusia!”

  7. JIL dan AKKBB beserta LSM2 g’ jelas lainnya mempunyai tujuan utk melemahkan iman umat islam..
    hati2 aja sm JIL dan AKKBB cs..


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: